Friday, January 4, 2013

Coentrao, the Troublemaker


Diatas adalah foto Coentrao ngerokok, berhubung ini orang bikin baru saja bikin ulah dengan telat SEJAM dilatihan (dimana harusnya dateng tepat waktu karna dia dibayar ribuan euro untuk itu) makanya gw beropini kalo ni orang makin lama makin bikin masalah. Bukan hanya merokok dan telat dateng latihan, ni gw beberin beberapa masalah yang dibuat Coentrao...

Paling Baru
Telat dateng latihan sejam, Mourinho memarahinya habis2an dan memperingatkan supaya berkonsentrasi lagi karena dalam 5 bulan kedepan mungkin dia akan melepas baju Madrid buat selama2nya. Denda 30ribu euro pun dikenakan, FYI ini denda maksimal buat orang yang dateng telat di Madrid.

Maret 2011 
Ngerokok seperti yang foto diatas, alasan Coentrao adalah karna itu lagi perayaan ultahnya yang ke 24 dan jarang dia ngerokok. Mourinho yang marah akhirnya gak maenin dia di pertandingan selanjutnya vs Villarreal dan di denda juga.

November 2011
Telat dateng latihan sejam juga

Abis liburan Natal 2011
Dateng abis liburan dengan gak fit dan kepayahan, FYI di masa liburan pun pemain harus tetep latihan sendiri biar tetep fit pas nanti latihan abis liburannya tiba. Mourinho akhirnya gak ngebawa dia dipertandingan berikutnya vs Valencia.

Agustus 2012
vs Getafe Mendekati akhir pertandingan Coentrao menginsult wasit Perez Lasa dengan panggilan "Son of a Bitch" (ga tau pake bahasa apa, kalo spanyol ya "Hijo de Puta"). Dikartu merah dan Madrid kalah 2-1. Coentrao lantas ditambah hukumannya menjadi 4 pertandingan di banned karena aksinya.

Desember (entah tahun berapa by Marca)
Cekcok dengan Karanka, lalu besoknya terlihat adu mulut lagi

Deretan2 aksi tersebut yang bikin Coentrao terancam dijual oleh Mourinho. Beberapai harian di Spanyol sudah memberitakan akan peringatan Mourinho kepada Coentrao "Kamu bermain dengan masa depanmu".

No comments:

Post a Comment