Monday, December 10, 2012

Presentasi Buku Biografi Sergio Ramos

Hari ini (tanggal 10) Sergio Ramos presentasi buku biografi terbarunya "SERGIO RAMOS Corazon, Caracter y Pasion"



Ditemani rekan tim kayak Cristiano, Ozil, Pepe, Khedira, Morata dan Casillas. Serta official Madrid semacem Florentino Perez

cuma satu hal menarik terjadi di presentasi ini, kayak Ramos misalnya nangis pas ngomong jadi emosional karna berterima kasih kepada keluarganya atas semua yg dia capai dan alami



-Di 3:17 dia ngasi ucapan terima kasih satu2 ke pemaen RM yg dateng
-Sedangkan sisanya ya gitu ucapan makasih ke keluarga sambil hampir nangis
~"Saya sangat bersyukur kepada semuanya, terutama kepada presiden (Florentino) yg selalu support saya"
~"Saya sangat bersyukur kepada rekan setim dan keluarga yang selalu support saya di setiap momen"
~"Hari ini adalah hari yang penting buat saya dan saya harap keluarga ku untuk menikmati momen ini dan bangga pada saya"
~"Saya harap akan pensiun di Madrid dan nulis buku lagi"
~"Siapa yang nyangka di umur 26 dan ngabisin 8 season di Madrid ternyata ada seseorang yg nulisin biografi saya"
~"Saya sangat senang sejak hari pertama saya di Madrid, saya harap bisa ngabisin banyak tahun disini dan pensiun disini"
~"Florentino support saya sejak pertama kali disini dan saya harap kami berdua bisa bertahun2 disini dan terus memberikan yang terbaik"
~"Pertandingan pertama saya adalah melawan Celta, dan itu adalah memori yang bagus. bukan karena menang, tapi karena saya maen di Santiago Bernabeu"

cuplikan bukunya



gambar2 laen di acara tersebut





Sayang banget buku2 berbahasa Spanyol macem gini jarang nongol di Indonesia. Terakhir buku Los Secretos la roja (lupa judulnya semacam itulah) tentang seluk beluk fakta dan anekdot tim Spanyol paling jauh cuma nongol di Jepang doang atau buku Casillas yg "Humildad del campeon" juga di Spanyol doang terbitnya...


No comments:

Post a Comment