Saturday, December 15, 2012

Hyundai Masterclass - Iker Casillas


30 anak2 ikut serta di acara yang diselenggarakan Hyundai bareng Iker Casillas, diajarin cara2 jadi kiper yang baik dan benar. Serta dibolehin nanya2 (yang kadang2 terlalu jujur dan polos). Semacem Cristiano pernah jebolin kalo pinalti gak? yang Iker jawab "gak, Cristiano gak pernah ngejebolin satupun ke gawang gw. Selalu distop tendangannya"



Q : Mau gak maen di tim lain?
A : Enggak dong, karena Madrid adalah klub saya, hidup saya dan tempat tinggal saya. Kalo pun pindah, saya gak maunya maen diluar Spanyol supaya gak ngadepin Real Madrid

Q : Apa yang lebih berat, piala Champion apa piala dunia?
A : Kalo sekarang piala Champion, karena Madrid dah lama belom juara lagi. Udah jadi tujuan dikepala buat semua Madridista sekarang. Kita udah menang liga, Copa Del Rey, tapi Liga Champion terakhir kali menang dah 10 tahun yang lalu. (gw baru nyadar, lama banget ya)

Q : Mourinho itu baek gak?
A :  Ya ya dia baek kok. Tapi kalo marah serem banget. Tapi sebagai pribadi dia baek kok.


Q : Apa yang lagi didoain sekarang?
A : Minta gap kita dan yang lagi diatas La Liga sekarang, Atletico dan Barcelona diperkecil

Q : Siapa temen terbaik di sepakbola?
A : Banyak. Dah banyak ketemu orang selama 13 tahun di Madrid. Temen terbaik saya dalem sepakbola itu Raul, Morientes, Hierro, Guti dan Roberto Carlos. Kalo sekarang paling deket sama Sergio Ramos, Xabi Alonso, Arbeloa dan Marceloa. Tapi secara umum saya akrab sama semua kok, tapi ya lebih banyak feelingnya ke orang2 yang dah kenal lama.

Q : Masih jalan bareng sama temen sekolah dulu?
A : Saya punya banyak temen dari sekolah, dari tetanggaan dan dari orang2 sekitar. Kayak lagu, la vida sigue siendo la misma (idup tetep sama). Karna saya Madrileno, ya hidup saya disini

No comments:

Post a Comment