Monday, September 22, 2014

Iker, Tukang Garap Lapangan, dan Gosip Dibelakangnya

Ini campuran antara gosip dan fakta. Cerita antara Iker dan tukang garap lapangan (entah disebut apa jabatannya ini di Indonesia) bernama Manuel. Kalo yang nonton pertandingan Madrid vs Deportivo kemaren pasti ngeh kalo dia sering ato kedapetan ngobrol sama orang yang bawa2 alat garap yang biasa buat orang nyawah. Dan beberapa ada percakapan menarik diantara keduanya, termasuk nasib Iker di Madrid....

Ini si Manuel itu
Si Manuel ini udah kerja 16 tahun di lapangan Riazor. Kebetulan tahun lalu Madrid maen disana pas pre-season dan debat Lopez vs Iker masih panas2nya. Manuel yang ngefans sama Iker ini bilang ke Marca, "Saya ngeliat dia (Iker) kayak depresi dan saya putuskan buat ngasih support ke dia. Saya bilang ke dia kalo dia itu kiper terbaik di dunia dan coba sebutin siapa yang lebih baik dari lu? Jangan nyerah apalagi sebentar lagi jadi bapak (anaknya baru mau lahir saat itu)."



Di sebelum babak ke dua juga ngomong2 lagi antara mereka berdua. "Tau gak Iker, kalo emang beneran semuanya jadi kacau, ente bisa kok dateng ke sini". Iker pun ngejawab, "Maen buat Deportivo?". "Gak lah, ngegarap lapangan sama kayak kita. Kerjanya susah tapi ente kayaknya bisa kok", kata si Manuel. 

Keakraban ini nongol lagi pas kemaren lawan Depor, keliatan ngobrol bareng dan ujung2nya si Iker ngasih kaosnya pas pertandingan selesai. Tapi..... ada gosip abis selesainya pertandingan kemaren itu.


The Gossip

Gosip dari elEconomista bilang kalo Iker & Perez udah ada janji kalo dia bakalan maen setaun lagi dan di Juni 2015 nanti Iker bakal pergi gratisan. Nah Cadena Cope kebetulan dikasih tau sama staff di Riazor percakapan terakhirnya Iker sama Manuel itu ada clue kalo mungkin aja gosip itu bener. Kira2 percakapannya begini...

"Dateng ya, tahun depan gw pengen liat ente disini lagi." sambil senyum2 si Manuel bilang begitu. Tapi Iker jawab dengan muka sedih, "Lo veo jodido, lo veo jodido" (yg artinya semacam 'gw ngeliatnya makin kacau/fucked'). Beneran apa enggak, jangan tanya gw.


1 comment: